• Alumni Sukses
  • Alumni Sukses
Administrasi Publik

Alumni Sukses di Pemerintah (Government)

Alumni

Dari waktu anda sebagai mahasiswa hingga pengalaman sebagai alumni, sebagai hasil dari koneksi anda dengan jaringan 

Alumni sukses di Pemerintah (Government)

  • AP Umsida mengajarkan banyak hal dalam hidup saya sehingga saya dapat berkembang dan bertumbuh secara akademik dan non akademik. Yakin bahwa prodi administrasi publik akan dapat menjadi pilihan masa depan kalian.

    Dr. H. Siswanto., S.Sos., M.M
    Direktur Utama PT INDO BISMAR
  • Hal paling mengesankan kuliah di prodi satu ini yakni adanya perdebatan dan analisis isu-isu publik di kelas. Dosennya ramah, dengan selalu mendorong dan membimbing mahasiswanya untuk berprestasi secara akademik dan non akademik. Memutuskan untuk memilih AP Umsida adalah keputusan yang tepat dalam hidup saya.

    Magya Ramadhani., S.AP
    ASN Mahkamah Agung RI
  • Suatu kebanggaan pernah menjadi bagian dari AP Umsida. Selama berkuliah di Umsida saya merasakan betul suasana kampus yang selalu mendukung mahasiswanya kritis menuangkan ide dan gagasan setiap harinya. Terima kasih Prodi AP Umisida, semoga kedepannya dapat AP Umsida semakin jaya, sukses, dan mampu mencetak mahasiswa yang berkualitas dan kompeten.

    Dini Purnawansyah., S.AP
    ASN Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur
  • Dididik oleh para dosen kompeten, ditunjang oleh fasilitas yang nyaman. Materi kuliah program studi administrasi publik, Umsida sangat membantu memenuhi kebutuhan pekerjaan saya. Sebagai contoh, mata kuliah administrasi, manajemen pelayanan publik, teori organisasi, pemerintah daerah, dll. Terima kasih bagi “Kampus Pencerah” atau kampus tercinta yang telah memberikan ilmu berharga untuk saya.

    Fatihul Faizun., S.AP
    Direktur Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sidoarjo